FIRST

Ahh.. gua punya "Ruang" pribadi gua sendiri
ini agak lucu sebenernya
mengatakan segalanya tentang dirimu di internet terlihat seperti orang yang sangat putus asa kan?

Gua hanya ingin mengungkapkan apa yang ada dihati gua karna di dunia yang nyata gua ga punya "Tempat"buat ngelakuin itu

Ngerasa bener bener sendiri padahal gua punya banyak orang disekeliling gua. itu perih banget

Jadi gua ini sebenernya ngalamin depresi, yaa depresi karena tertekan oleh lingkungan sekitar. mereka membatasi ruang gerak gua bahkan untuk urusan pribadi gua. gua juga susah beradaptasi dengan mudah sama orang yang baru gua kenal , perlu waktu yg cukup lama bahkan buat sekedar ngobrol bareng. gua juga ga terlalu suka ikut ngumpul atau nongkrong-nongkrong ga jelas. pokoknya ga suka ngelakuin hal yang harus dihadepin sama banyak orang. gua lebih suka ngejalanin hidup gua sendiri tanpa ada yang ganggu , ngelakuin hal yang gua mau tanpa ada yang mengusik. gua bahkan gak bisa dengerin musik dengan tenang. harapan sederhana yang sulit banget buat gua dapetin.

Kenapa musik ? gua suka hal itu , gua suka ngedance, gua suka nyanyi walaupun suara pas pasan , gua suka dengerin instrument musik. gak ada yang aneh tentang itu tapi enggak dengan orang disekeliling gua, mereka nganggep hal yang gua suka itu aneh, terlalu tinggi, dan ga pas buat gua. kok bisa mereka menilai sesuatu seperti TUHAN ? itu yang kadang bikin gua kesel. kalo ada yang berfikir orang tua gua mendukung itu. itu KESALAHAN BESAR. satu detikpun dalam hidup mereka , ga pernah mereka mendukung keputusan gua. gua pengen kursus musik dilarang karena bilangnya ga berguna buat masa depan, gua pengen kursus bahasa asing jawabannya juga sama. mereka cuma mau gua netral.. ga ngambil sesuatu yang mereka gak tau seluk beluknya. tapi hidup gua ga sedatar itu. gua pengen banget bisa main alat musik, gua pengen banget bisa bahasa asing terutama korea dan inggris , itu bukan karena gua K-popers atau apapun itu . gua pengen bisa ke korea buat masuk studi jurusan musik disana. terus berkarir lewat musik. dan orang disekitar gua semudah itu menghina dan ngeledek impian gua dengan kata kata yang nyakitin banget buat gua.

orang tua selalu bilang lakuin apa yang kamu mau selama itu baik. NYATANYA? gua harus ngelakuin apa yang mereka mau terserah itu baik apa enggak buat gua. memang selama ini hal yang mereka mau selalu baik. tapi enggak buat hati gua ngerti gak sih? kaya lu harus bisa ketawa padahal sebenernya lu lagi jalan di atas api. kaya bodoh banget gitu lah intinya.
gua ga pernah ngambil keputusan yang bener bener sendiri dalam hidup gua. bahkan untuk urusan privasi sekalipun.
Bahkan gua gabisa ngunci pintu kamar. itu kaya gila banget . gua ga punya ruangan dimana bener bener cuma TUHAN, gua, dan musik yang bisa gua rasain. gua selalu terganggu dengan hal itu. sangat terganggu.umur gua udah 22 tahun dan orang tua gua bahkan harus tau kemana gua ngilangin duit 10 ribu dalem dompet yang mereka cek. gua gabisa beli pakaian keinginan gua, gua ga dibolehkan belajar masak, gua gaboleh kerja sesuai keinginan gua, ah kaya anak TK tau ga sih, yang beda gua mandinya sendiri habis mandi ga dipakein bedak tebel sana sini. kadang pengen teriak , pengen bilang GUA DEPRESI SAMA SIKAP KALIAN , tapi gua bakalan di cap anak durhaka karena ga nurut sama orang tua. tapi gua tertekan banget . ini bener bener tertekan , gua bisa ngalamin perubahan suasana hati yang signifikan banget, gua bisa nangis kejer habis ketawa ngakak.gua bisa ngerasa disakitin cuma karena becandaan konyol , gua bisa nangis liat hal lucu. gua cuma pengen punya privasi nyata buat gua . simple kok. simple banget.

Pada awalnya gua sebenernya ga pengen buka ini semua , gua pengen nyimpen ini sendiri dalam hati gua tapi lama lama gua cape nyimpennya . gaada yang paham sama gua. gua cuma punya kucing yang diem dan dengerin kalo gua cerita . bahkan pacar gua juga ketawa dan ngeledek apa yang gua mau. ah gua kesel banget sebenernya ngebahas ini tapi gua harus biar depresi gua ga semakin dalem. bukan cuma ungkapan doang, gua sampe pernah nyayat tangan gua dan bekasnya masih ada sampai sekarang tanpa ada orang yang tau karena gua terlalu tertekan. gua rasanya lebih sayang sama kucing dari pada mereka yang udah ngehancurin mimpi mimpi gua itu.

Tapi beberapa bulan belakangan ini , ada yang bikin gua semangat buat ngejar mimpi itu , bukan Orangtua ataupun Pacar gua yang ngasih semangat tapi sekelompok laki-laki yang nyemangatin gua lewat lagu dan story mereka sebelum menjadi sekarang. BTS, awalnya gua gatau siapa BTS, gua juga ga tau mereka yang mana karena menurut gua muka orang korea semua mirip dan susah banget  gua ngebedain apalagi gua type orang yang susah hafal sama wajah orang. pertama jatuh cinta gua dengerin lagu lagu mereka tanpa tau siapa mereka, lagunya ngebakar semangat sampai akhirnya gua penasaran dan cari tau. pada awalnya gua mikir ah mereka biasa aja tapi lagunya bagus, ternyata mereka bikin itu sesuai sama isi hati mereka, pantes feelnya nyampe ke hati, dan gua semakin penasaran dengan hal hal itu , gua berfikir tadinya idol idol kaya mereka berasal dari orang-orang kaya ternyata prediksi gua salah , bahkan favorit gua SUGA a.k.a AGUST D pernah ngalamin apa yang gua alamin sekarang ditambah dengan kesulitan finansial yang parah , V juga cuma punya mimpi jadi petani . agak lucu dan rada gak percaya tapi ternyata bener. dan mulai dari situ gua berfikir mereka aja bisa menggapai mimpi yang di bilang kaya bumi dan langit oleh banyak orang. gua mulai semangat dengan hal itu. ngedengerin lagu mereka baca story mereka, gua merasa terpacu. karena mereka juga gua mulai belajar apa yang selama ini gua pendam cuma gua dan TUHAN yang tau. andai gua bisa berterima kasih gua bakalan bilang terimakasih sebanyak banyaknya buat CINTA yang mereka kasih lewat lagu lagu ke fans mereka.
Sekarang yang jadi mimpi gua adalah
GUA HARUS BISA MELAKUKAN ITU KARENA GUA PUNYA TUHAN YANG SELALU MENDUKUNG KEINGINAN HAMBANYA YANG BERUSAHA SELAMA ITU BAIK.

Komentar